Wall

Sabtu, 16 Februari 2013

Pengalaman Saya Selama DI SMP Negeri 5 Kota Jambi

Hai Sobat Iyan, kali Ini Saya akan Menceritakan Semua Pengalaman Saya Di SMP 5


  DI Smp 5, saya memiliki banyak kisah, Baik Suka Maupun Duka,.

Semuanya Saya Awali Ketika Saya MOS (Masa Orientasi Siswa), Saya Waktu Itu masuk Kelompok Taurus, Kakak2 Mos nya Jail Banget -_- , Atribut2 MOS nya Pun sangat Membuat Malu ,, Kalo kita salah Disuruh Menghisap Empengan Anak bayi -_-

Hari2 Berlalu Tiba Akhirnya Penentuan Kelas Dimana Saya Ditempatkan,, Saya Melewati Tes Tersebut Dengan Hati-Hati..

Sewaktu Hasilnya keluar , Saya Mencari Nama Saya Dari Kelas Reguler Terlebih dahulu (Karena Saya Tidak Yakin Saya Masuk Unggul).. nah rupanya Saya Masuk Unggul :D

Di Kelas Unggul Tersebut saya Mendapatkan Sahabat2 Baru yang Ganteng2 Dan Cantik2 Semua :D
Banyak Cerita Yang Saya Lalui Disini.. Suka/Duka, Canda Tawa DLL

 Mulai Dari : Ketawa Bareng, Nangis Bareng, Kelahinya Grup Avenged n Grup Dream High, Rombongan Cewek 9A Marah (Karena Rombongan Cowo Mendukung 7A Daripada 9A),Maen Kuda Panjang Bareng,, Kisah Cinta Anak2 Avenged,, DLL :D


OK Teman2 Sekian Dulu Dari Saya ya :D  ,, Mohon Maaf Atas Segala Kekurangan ,, Inilah Cerita Saya Asli Dan Apa Adanya

Wass Wr. Wb

Add caption


2 komentar: